Wardiyatun Musfiroh, Torehkan Prestasi Dan Raih Coumlaude

 



Padang, topriaunews.com

Dara kelahiran Binubu Baru 02 September 2002 merupakan lulusan dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (STAI-PIQ Padang), yang alhamdulilah merupakan wisudawan/Wati lulusan terbaik salah satu di STAI-PIQ Sumatra Barat Padang.


Saat dikonfirmasi media putri sulung pasangan Bapak H. Rahmat, S.Ag dan Ibu Hj. Marito ini berbagi pengalamannya saat menempuh studi di Program Studi Pendidikan Agama Islam "Belajar di STAI-PIQ Padang sangat menyenangkan khususnya di Prodi Pendidikan Agama Islam. Disamping dosennya sangat ramah, beliau juga senantiasa membimbing para mahasiswanya dengan sabar, ikhlas dan selalu terbuka untuk memberi masukkan dalam mengerjakan tugas akhir. 


Wardiya sapaan akrab sehari-harinya menambahkan "Kurang lebih 4 tahun perjalanan dan perjuangan panjang ini akhirnya berakhir juga.

02/09/20 (MaBa STAI-PIQ Sumatera Barat)

08/11/23 (Seminar Proposal)

15/08/24 (Sidang Munaqasah)

28/09/24 (Graduation)

Terimakasih kepada keluarga besar serta guru-guru dan bapak/ibu dosen terkhusus kepada ayah dan mama berkat doa dan dukungan semuanya secara resmi gelar itu disematkan, 2 gelar sekaligus yang penuh dengan tanggungjawab yang sangat besar, semoga apa yg telah diraih Allah berikan keberkahan, dan ilmu yang didapat bermanfaat dunia dan akhirat Aamiiin 


Perjalanan tidak sampai disini saja, wish list yang lain telah menanti, jangan berpuas hati karna masih banyak ilmu serta pengalaman diluar sana, ini bukanlah akhir dari segalanya tetapi ini adalah awal dari segalanya. Dimulai dengan Bismillah diakhiri dengan Alhamdulillah, Thank U God you are everything. (tutup wardiya)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama