Subsatgas Jibom OMP LK-2024 Patroli Dialogis Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif

 


PEKANBARU, topriaunews.com

Subsatgas Jibom Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polda Riau pada Selasa (1/10) Patroli Dialogis masyarakat (Cooling System) di Pasar Palapa Jl. Durian kota Pekanbaru.


Dalam kegiatan yang dipimpin Kasubsatgas Jibom Ipda Ruly Aryadi, S.Si., M.H bersama anggota sasar para pedagang dan pengunjung pasar.


" Patroli dialogis tersebut dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam tahapan Pilkada ", jelas Ipda Ruly, Rabu (2/10/2024).


Lanjut Kasubsatgas Jibom, selain melakukan patroli dialogis, personel juga melakukan interaksi dengan warga untuk berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada damai.


" Satuan Brimob Polda Riau berkomitmen menciptakan upaya menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat terciptanya Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk ", tambahnya.


Upaya-upaya Cooling System terus digaungkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi menyukseskan tahapan Pilkada yang aman.


" Dan selain itu, dalam patroli dialogis tersebut dilaksanakan juga untuk mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor yang dapat mengganggu Kamtibmas ", pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama