Sewindu HUT Aulia Hospital Ke-8 Tahun Berjalan Sukses, dengan Motto "Infinite Spirit for Better




PEKANBARU, Topriaunews.com 

Pada Perayaan HUT Sewindu Aulia Hospital yang Ke-8 Tahun  diadakan di Aula Auditorium Aulia Hospital lantai 8, Jalan H. R. Soebrantas pada hari Rabu (2 Oktober 2024) Berjalan Sukses dan lancar.

Dalam rangkaian acara HUT Aulia Hospital 8 Tahun ini merupakan acara puncaknya, yang turut dihadiri oleh Anmeddy Darwin SH ( Senior vice president ), 

dr Adib Rahman ( Direktur RS Aulia ), Dokter dan seluruh Insan Aulia serta mitra Rekanan perwakilan dari Bank BRI, Yamaha, Samporna Medi Life dan Castara.

Acara puncak HUT Aulia Hospital ini juga bertepatan dengan tanggal lahir dari Pemilik Aulia Hospital bapak H. Nurzahedi. S.E. 

Rangkaian Acara dalam rangka memeriahkan HUT ini dengan melaksanakan berbagai pertandingan olahraga bagi seluruh karyawan diantaranya pertandingan Badminton, bola voley serta pertandingan mobile legend. Pertandingan-pertandingan tersebut dimulai dari seminggu sebelum acara puncak 2 oktober 2024.

Direktur RS Aulia dr. Adib Rahman menyampaikan dalam acara HUT Sewindu Aulia Hospital.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia penyelenggara, dan kepada seluruh tamu undangan telah hadir di acara Sewindu HUT Aulia ini, pada hari yang sangat spesial ini, RS Aulia Hospital berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Riau.

 Pada acara HUT KE- 8 tahun Aulia Hospital mempunyai Tagline yaitu "Infinite Spirit for Better Aulia" yang artinya semangat yang tidak Terbatas untuk Aulia yang lebih baik.

Pada acara  puncak ini kita melaksanakan ceremonial dengan hikmad dan penuh semangat dan juga membagikan hadiah bagi para pemenang lomba dan memberikan penghargaan juga bagi karyawan yang favorit dan tauladan selama bekerja di RS Aulia Hospital ini, biar yang lainnya tambah semangat juga sesuai dengan motto kita itu",jelas Direktur RS Aulia.

Beliau juga mengharapkan RS Aulia lebih berkembang lagi nantinya.

"Di internal  kami juga sudah memberikan pelayanan yang standar pada masyarakat dan untuk kedepannya sesuai dengan Visi kami untuk RS Aulia Hospital akan menjadi RS terunggul maka kami akan lebih meningkatkan dalam Pelayanan pada masyarakat supaya menjadi RS yang terunggul di Propinsi Riau sesuai dengan harapan dari Owner", Ungkap nya.

Acara ini disambut hangat dan semangat bagi para direksi Aulia dan seluruh karyawan RS Aulia Hospital, Beliau juga menyampaikan bahwa HUT tahun ini kita hanya merayakan untuk karyawan Aulia Hospital saja, dan Insyaallah tahun depan kalau Aulia semakin maju dan semakin sukses kedepannya akan kita adakan untuk Umum ungkapnya, biar masyarakat merasakan juga kebahagiaan kami di RS Aulia Hospital ini.

Editor : Kiky

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama