Polsek Rumbai "Cooling System" Jaga Kamtibmas kondusif !! “Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAN SH,MH serukan 👇👇👇👇

 


Pekanbaru, Topriaunews.com 

Jelang Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih masa bhakti 2024-2029 dan Pilkada serentak 2024 upaya Menjaga keamanan dan kondusivitas di kota Pekanbaru. Polsek Rumbai gencar melakukan kegiatan “Cooling System” dan sambang warga.


Minggu, 20 Oktober 2024 pukul 10.45 WIB, personel Polsek Rumbai perwira pengawas piket pada hari tersebut di bawah kepemimpinan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIk melalui Kanit Binmas Polsek Rumbai Ipda KAMRA JUNAEDY monitoring situasi kamtibmas, dengan  mengunjungi warga di jl Toman RT 03/RW 06 Kel Muarafajar barat dan menyampaikan himbauan penting.


Kanit Binmas Ipda KAMRA JUNAEDY  menekankan pentingnya Persatuan dan kesatuan terjaga dengan baik, mari bijak menggunakan media sosial dengan  menghindari penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Kanit Binmas Polsek Rumbai Polresta Pekanbaru Ipda Kamra dengan ramah dan humanis mengajak warga berdialog dan berkomunikasi terkaid situasi kamtibmas diwilayah tersebut dan memberi Himbauan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekanbaru khususnya wilayah hukum Rumbai dan  Sekitar.


Melalui kegiatan ini, Polsek Rumbai  berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih masa bhakti 2024-2029 dan jelang Pilkada serentak 2024 yang akan datang. Kegiatan ini juga bertujuan untuk :


1: Menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan seluruh tokoh dan masyarakat menyampaikan Polri siap menerima semua keluhan dan permasalahan kamtibmas silahkan datang melapor dan berkonsultasi lewat program inovasi Binmas Polsek Rumbai yang disebut  KOMPETISI TARKAM  (KOMunikasi Polisi TIps soluSI sepuTAR KAMtibmas). Polsek Rumbai bertekat dapat memberi pelayanan terbaik, menjadi polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.


2: Memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitas masyarakat  dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat.


3:Mencegah dan mengantisipasi kejahatan lainnya dan 


4.Pemberdayaan masyarakat menjadi polisi baginya sendiri dan partisipasi aktif dalam menjaga lingkungannya.


Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAN SH,MH ditempat terpisah menyatakan dan menyerukan kepada seluruh masyarakat Kec Rumbai dan Rumbai barat diwilayah hukum Polsek Rumbai untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca hari pelantikan Bapak Prabowo-Gibran sebagai presiden/wkl presiden terpilih masa bhakti 2024-2029 dan Selama  pentahapan Pilkada serentak Th 2024 yang saat ini pada tahapan kampanye paslon.


Kontribusi dan partisipasi aktif masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sangat kami harapkan, mari bersinergi wujudkan situasi damai sejuk dan kondusif di Kota Pekanbaru , ucap Kapolsek Iptu SAID mengakhiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama