Kapolsek Kampar Kiri M Daud Sisir Daerah Terisolir, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

 


Kampar, topriaunews.com 

Polsek Kampar Kiri Polres Kampar melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 100 paket sembako oleh Polsek kampar kiri Kepada Masyarakat yang kurang mampu/ membutuhkan di wilayah daerah sulit desa batu sanggan kecamatan Kampar Kiri dalam rangka cooling system untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024. Rabu (9/10/2024)


Desa Batu Sanggan Kec Kampar Kiri Hulu merupakan wilayah Desa Sulit dengan transportasi perjalanan melalui jalur sungai Subayang dengan menggunakan Sampan mesin robin dengan jarak tempuh +- 2 jam perjalanan. Kegiatan ini dimulai pada pukul 11.00 WIB.


Dari pantauan media ini, Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol M Daud,SH., turut juga hadir Camat Kampar Kiri Hulu Bustamar, SPd, Danramil 05 Kampar Kiri Serda Martawan, Anggota Panwas Kec Kampar Kiri Hulu Lizendra, Pj. Kepala Desa Batu Sanggan Edi Arianto, Khalifah Kenegerian Batu Sanggan Suparman Tono, Ninik mamak kenegerian Batu Sanggan, Para Kanit, Panit dan Personil Polsek Kampar Kiri, serta Peserta penerima paket sembako 100 orang.


Pada Pukul 08.00 WIB, Kapolsek Kampar kiri beserta anggota dari mapolsek Kampar kiri menuju ke pelabuhan Desa Gema dan setibanya di lokasi di sambut langsung oleh Camat Kampar Kiri Hulu, untuk  memberikan Bansos Kepada Nelayan dan Masyarakat yang kurang mampu masing-masing 10 paket.


Kemudian Paket Sembako tersebut dibawa lagi ke Desa Batu Sanggan melalui jalur Sungai Subayang, setibanya dilokasi Kapolsek disambut oleh kepala Desa Batu Sanggan Edi Arianto, Ninik mamak kenegerian Batu Sanggan beserta masyarakat kelokasi acara.


Dalam sambutannya, Pj. Kepala Desa Batu Sanggan Edi Arianto, mengatakan," Selamat Datang kepada Upika Kecamatan Kampar kiri hulu di Desa Batu Sanggan. Desa Kami merupakan desa paling tua di kecamatan Kampar kiri, dan untuk ekonomi masyarakat dengan pekerjaan nelayan dan bertani.


" Kami merasa terharu dan bangga terhadap Kapolsek Kampar kiri beserta anggota dengan diadakan nya kegiatan Pembagian bansos ini, Terima kasih kepada Kapolsek Kampar Kiri atas Bansos untuk masyarakat Batu Sanggan," ujar Edi Arianto


Ditempat yang sama Khalifah Kenegerian Batu Sanggan Suparman Tono, juga menyebutkan," Terima kasih kepada upika kecamatan Kampar kiri telah datang di Kenegerian Batu Sanggan, dan Desa Kami ini terletak di wilayah hutan rimbang baling, yang mana transfortasi melalui sungai subayang.


Kemudian, Camat Kampar Kiri Bustamar, SPd, saat memberikan sambutannya mengatakan," Terima Kasih kepada Kapolsek Kampar Kiri dan jajaran yang telah memberikan Bansos kepada masyarakat, serta terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam mengadakan acara Cooling System ini, acara ini juga juga sebagai ajang memperat silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintahan.


Terakhir, Kapolsek Kampar Kiri Kompol M Daud. SH, dalam sambutannya juga menyebutkan," Terima kasih kepada penyambutannya oleh ninik mamak dan aparat pemerintahan desa batu sanggan"


"Kami dari Polsek Kampar Kiri mengadakan cooling system pilkada damai dalam rangka menyukseskan pilkada damai 2024, dengan menjaga persatuan, jangan terpengaruh provokasi berita hoax dan ujaran kebencian.," kata Kompol. M Daud.


Pilkada ini merupakan pesta rakyat mari sama sama kita jaga pilkada 2024 dengan sejuk dan damai, mari sama sama datang ke TPS gunakan hak suaranya, dan jangan sampai golput.


Kami dari Polsek Kampar Kiri bersilaturahmi Cooling System ini kepada masyarakat sekaligus pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat. Dengan dilaksanakan kegiatan ini kami dari Polri saling berbagi kepada masyarakat, yang mana Desa Batu Sanggan ini adalah Desa wilayah sulit, dengan itulah kami dari Polsek langsung berinisiatif untuk pembagian bansos di Desa batu sanggan ini, tutup Kapolsek Kampar Kiri Kompol M Daud. SH,


Pembagian paket sembako oleh Kapolsek Kampar Kiri dan didampingi Camat Kampar Kiri Hulu dan Danramil 05 kampar atau mewakili.


Adapun jumlah peserta penerima paket sembako sebanyak 100 orang dengan jumlah paket Sembako sebanyak 100 paket sembako yang berisikan perpaket, antara lain, Beras 5 kg, Minyak 1 kg, Gula 1 Kg, Kopi 1 Bungkus, Teh 1 kotak, Indomi 10 Bungkus, Telur 1/2 Papan.


Acara berlangsung dengan aman dan lancar, dan acara ditutup dengan doa serta sesi foto bersama, Kegiatan berakhir pukul 15.40 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama