Kapolres Siak *AKBP ASEP SUJARWADI, SIK, MSi* pimpin langsung kegiatan Ops Zebra Lancang Kuning Polres Siak

 


SIAK, topriaunews.com

Polres Siak gelar kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2024 di Jl. Lintas Pekanbaru - Duri KM 31 Kec. Minas Kab. Siak. Operasi yang berlangsung pada hari Sabtu 26 Oktober 2024, dimulai pukul 09.00 hingga 11.30 WIB


Operasi ini dipimpin langsung oleh  Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK, MSi dan didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Kaliman Siregar, S.H.,M.M. dengan melibatkan sejumlah personel dari Satlantas Polres Siak, antara lain KBO Sat Lantas IPDA Wandri Dodi, Kanit Lantas Polsek Minas AKP Enda, Kanit Regident IPTU Eunike Damanik STrk, MH, Kanit Kamsel IPDA Ariawan KS, SH serta personil Sat Lantas Polres Siak.


Dalam kegiatan Ops Zebra Kapolres Siak memberikan beberapa Helm dan pemberian leaflet keselamatan  kepada pengguna jalan yang melintas.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) serta meningkatkan kepatuhan pengguna jalan terhadap peraturan lalu lintas. 


Operasi ini berhasil menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan kondusif, serta mendorong kesadaran pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak.


Kapolres Siak menegaskan dalam Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 yang tinggal 1 hari lagi, Sat Lantas Polres Siak terus melakukan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum yang bertujuan meningkatnya kesadaran masyarakat  akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama