Kanit Reskrim Polsek Tambusai Marta kusuma Cooling System Dengan Insan Pers Media Online

 



ROHUL, topriaunews.com 

 Demi  mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, Polsek Tambusai melalui Kanit Reskrim Marta Kusuma, SH,  Berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat. Kali ini Polsek Tambusai jalin sinergitas dengan awak media online. Selasa, (22/10/2024)


Polsek Tambusai melalui Kanit Reskrim Aipda  Marta Kusuma menerima kunjungan langsung rekan – rekan Media Online dari Pekanbaru di Mapolsek Tambusai.


Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH melalui Kanit Reskrim Polsek Tambusai Marta Kusuma menyambut baik kedatangan rekan – rekan Media Online dari pekanbaru yang sekaligus silaturahmi menjelang Pilkada 2024.


Saat Melakukan Temu Ramah Insan Pers Bersama Kanit Reskrim Polsek Tambusai, Kepada awak Media saat melakukan agenda temu ramah secara langsung di Polsek Tambusai menyampaikan, Rekan – Rekan media merupakan Mitra Polri Yang harus di rangkul.


Saya ucapkan terimakasih banyak sudah mampir di Polsek Tambusai, Semoga hubungan baik ini dapat saling bersinergi dalam pemberitaan Polri yang Presisi.


Aipda Marta Kusuma, SH juga mengatakan, Sangat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang telah di terbitkan oleh rekan – rekan media, Dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi. “Ujar Kanit Reskrim.


Dalam Temu Ramah yang berlangsung hangat dan humanis tersebut, Dihadiri langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tambusai, SH, Kaperwil Riau Media Online Ajknews.co Ari Fadli, Kaperwil Riau Media Sergaponline.com Jasril Chaniago dan Kaperwil Media Jurnalpolisi.id.


Salah satu perwakilan awak media online dari Pekanbaru menyampaikan dalam giat temu ramahnya bersama Kanit Reskrim Polsek Tambusai Aipda Marta Kusuma, Mengucapkan terimakasih sambutan langsung dari Polsek Tambusai yang berkenan langsung  menyambut kedatangan kami. kami juga menyampaikan, Agar hubungan baik ini terus terjalin dalam pemberitaan, dan paling utama Mempererat Hubungan Silaturahmi Polri dan Media.


Kegiatan Temu Ramah Insan Pers dan Polsek Tambusai di tutup dengan kopi santai dan foto bersama. Saat Silaturahmi Insan Pers dengan Polsek Tambusai terpantau aman dan kondufif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama