Hari Ini, Satlantas Polres Inhu Sosialisasikan Progam Riau Adalah Kita di Dua Kecamatan

 


INHU, topriaunews.com

Seperti yang disampaikan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Indragiri Hulu (Inhu), AKP Eri Asman, S.H, sosialisasi program "Riau Adalah Kita" terus dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Inhu melalui berbagai cara agar tersampaikan pada seluruh elemen asyarakat.

Seperti Minggu, 27 Oktober 2024 pagi, Satlantas Polres Inhu berikan imbauan dan edukasi progam Riau Adalah Kita, kota yang indah, tertib dan aman di dua kecamatan, yakni Rengat dan Lirik. Kemudian, berikan imbauan pada masyarakat untuk menggunakan helm standar yang aman, helm ganda, sabuk keselamatan atau safety bell serta lainnya.


Terkait hal tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, untuk Kecamatan Rengat, kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Jalan H. Agus Salim Kota Rengat.

Dengan sasaran, masyarakat pengguna jalan raya atau pengendara kendaraan bermotor, baik sepeda motor, kendaraan roda empat atau lebih, sembari berpatroli dan pengaturan arus lalu lintas, karena Jalan H. Agus Salim termasuk jalan padat aktivitas.


"Beberapa hari menjelang deadline ini, kita ingin seluruh masyarakat berpartisipasi dalam program Riau Adalah Kita, dan kedepannya tetap patuh terhadap semua peraturan lalu lintas," kata Kasat yang tegas dan ramah itu.


Setelah di Kota Rengat, lanjut Kasat, tim yang langsung dipimpinnya itu betolak menuju Kecamatan Lirik, singgah dibeberapa lokasi padat arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat, seperti Jalan Lintas Timur (Jalintim), SPBU Lirik serta lainnya.


Selain sosialisasi program Riau Adalah Kita, Satlantas juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi penuh serta mendukung tahap-tahap Pilkada serentak 2024 yang saat ini sedang berlangsung sehingga tercipta Pilkada yang aman, damai, sejuk dan bermartabat di Kabupaten Inhu..               Biroinhu: ( Mili Taufik)**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama