DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Masa Jabatan 2024- 2029

 


Bangkinang Kota, topriaunews.com

DPRD Kampar gelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah janji jabatan ketua dan wakil ketua DPRD kampar masa jabatan 2024- 2029 di gedung DPRD kabupaten kampar,senin 28/10/ 2024



Rapat Paripurna di pimpin dan di buka oleh wakil ketua DPRD kampar Zulfa Asmi ST.MT.MM dan dihadiri oleh PJ Bupati kampar, Pj Sekda Kampar Ramlah,ketua pengadilanNegeri Bangkinag SoniNigraha SH.MH,Forkopimda,Asisten,staf Ahli,kepala OPD di lingkup pemkab kampar,serta seluruh Anggota DPRD Kampar para undangan dan insan pers.



Usai pembacaan surat keputusan pengangkatan,acara di lanjutkan pengambilan sumpah janji jabatan 2024- 2029 yang pimpin oleh ketua pengadilan Negri Bangkinang Soni Nugraha SH.MH serta di saksikan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kampar dan tamu undangan.


PJ Bupati Kampar dalam sambutanya,mengucapkan selamat kepada Ahmad Taridi S.Hi sebagai ketua DPRD kampar dan Iib Nusaleh S.Kom.MH sebagai wakil ketua DPRD lampar.Ia mengatakan bahwa amanah  tersebut adalah tanggung jawab besar yang memerlukan komitmen tinggi demi kemajuan kampar.


"Tentu ini adalah sebuah amanah yang besar dan penuh tanggung jawab. Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, saya yakin Saudara Ahmad Taridi dan saudara Iib Nursaleh dapat menjalankan tugas ini dengan baik untuk mendorong pembangunan dan mewujudkan aspirasi masyarakat," ujar Hambali.


Ia menambahkan bahwa pimpinan DPRD memiliki peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak pada rakyat. Oleh karena itu, ia mengajak pimpinan dan seluruh anggota DPRD bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menciptakan sinergi yang kuat demi kesejahteraan masyarakat Kampar.


Ketua DPRD Kabupaten Kampar yang baru, Ahmad Taridi, S.HI, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia menganggap jabatan ini sebagai kehormatan sekaligus tanggung jawab besar yang akan diembannya dengan penuh komitmen.


"Kami akan berusaha memperkuat hubungan antara legislatif dan eksekutif, serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat. Tugas kami bukan hanya membuat peraturan, tetapi juga mendengarkan dan mewakili suara rakyat," jelasnya.


Ahmad Taridi juga mengajak seluruh anggota DPRD untuk bekerja keras, berinovasi, dan berkolaborasi dalam mencapai visi pembangunan Kabupaten Kampar. Ia berharap seluruh anggota DPRD memprioritaskan kepentingan masyarakat dan terus mendorong berbagai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat,tuturnya. (ADV)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama