Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif, Polsek Cerenti Rutin Laksanakan Cooling System

 


KUANTANSINGINGI, topriaunews.com Personil jajaran Polsek Cerenti laksanakan Cooling System dengan menyasar ke tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah hukum Polsek Cerenti, Minggu, (8/9/24), sekira pukul 10.00 WIB. Kegiatan Cooling System kali ini dipimpin oleh Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia diwakili Ps. Kanit Intel Polsek Cerenti, AIPDA Budi Santoso didampingi AIPDA Sopian Hadi.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Cooling System ini rutin dilaksanakan personil jajaran Polsek Cerenti guna mewujudkan Pilkada serentak tahun 2024 yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cerenti.


Dalam kegiatan Cooling System ini, kata Dadan, "Personil jajaran Polsek Cerenti gencar menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan kondusif di kabupaten Kuantan Singingi, khususnya di wilayah hukum Polsek Cerenti".


Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang berkembang di media online maupun media sosial selama tahapan Pilkada.


"Dengan gencarnya personil Polsek Cerenti laksanakan Cooling System, diharapkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda memberitahu atau melaporkan sekecil apapun isu-isu yang berkembang di masyarakat kepada bhabinkamtibmas atau kanit intel baik yang berpotensi konflik maupun yang dapat mengganggu jalan nya tahapan pilkada di wilayah hukum polsek cerenti," pungkas Dadan.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama