TNI AU Lanud RSN Pekanbaru Buka Pendaftaran Tamtama Gelombang 2

 


Pekanbaru, topriaunews.com

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang diwakili Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., yang juga sebagai Wakil Ketua Panitia Daerah memimpin acara tersebut. Kegiatan berlangsung di Balai Prajurit Edi Hardjoko pada Kamis (12/9/2024).


Pembukaan dihadiri oleh seluruh panitia seleksi daerah serta 33 calon siswa yang didampingi oleh orang tua atau wali masing-masing.


Dalam sambutannya, Kadispers menyampaikan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan langkah penting untuk memastikan kesepakatan bersama antara pihak panitia dan orang tua. "Proses ini sangat penting untuk dilaksanakan. Pakta Integritas ini berisi komitmen yang harus dipahami dan disepakati bersama," ujar Kolonel Yuniar.


Ia juga mengingatkan para orang tua agar selalu mengingatkan anak-anak mereka untuk menjaga kesehatan selama persiapan seleksi pusat.


"Keberangkatan para casis untuk seleksi pusat kurang dari satu minggu lagi. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mereka bisa saja tidak dapat mengikuti seleksi. Karena itu, persiapan yang matang sangat penting," lanjutnya.


Kadispers juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan saling mendukung antar casis saat menjalani seleksi pusat. "Saat seleksi pusat nanti, jaga kekompakan dan saling mengingatkan satu sama lain," tutupnya.


Acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para calon siswa dan kepercayaan bagi para orang tua dalam proses seleksi yang berlangsung secara jujur dan transparan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama