TINGKATKAN KESADARAN PENGENDARA DI MASA PILKADA RIAU 2024 TIM COOLING SYSTEM SAMPAIKAN HIMBAUAN DI TRAFFIC LIGHT

 



Pekanbaru, topriaunews.com 

Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau yang di pimpin langsung Paur Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Riau AKP Lili Sulfani, S.I.K. melaksanakan kegiatan himbaun di traffic light tugu perjuangan di jalan Diponegoro Pekanbaru.


Dari keterangan AKP Lili yang didampingi Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau saat di temui di lokasi kegiatan oleh awak Media, kegiatan edukasi Cooling System dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, Sabtu (21/09/24)


"Bener mas, kegiatan Cooling System yang kita laksanakan ini akan terus berlanjut setiap hari nya, tujuan utama kita untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengendara agar slalu tertib dalam berlalu lintas, seperti menggunakan helm SNI, gunakan sabuk pengaman, tidak melawan arus lalu lintas dan slalu mengikuti arahan petugas dilapangan," jelas AKP Lili mantan Kasat Lantas Polres Dumai tersebut. 


Sementara itu, di lokasi kegiatan tampak personel Ditlantas Polda Riau memberikan berbagai brosur himbaun kepada pengendara yang melintas, selain memberikan brosur himbaun, Personel tampak menggunakan alat peraga Himbauan tertib berlalulintas dan himbaun Kamtibmas agar masyarakat Riau selalu menjaga keamanan dan kekompakan di lingkungan masing-masing. 


"Iya mas, kita tidak saja menyampaikan himbaun Kamseltibcarlantas namun juga kita mengingatkan masyarakat agar member hak pilihnya di Pilkada Riau 2024 ini, menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, mari kita bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Lalu lintas yang tertib." Imbuhnya. 


Dari pantauan di lokasi kegiatan, tampak antusias pengendara dan masyarakat menyambut hangat para tim Cooling system Ditlantas Polda Riau.


"Keren bg, ini kegiatan nya top sekali, selaku yang mewakili pengendara dan masyarakat Riau, kami ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibuk Polisi lalu lintas yang tidak pernah bosan mengingatkan kami untuk slalu tertib dalam berlalu, semoga kegiatan ini terus berlanjut," ujar Anton salah satu pengendara yang mendapat brosur himbaun.


Kegiatan himbaun Cooling System tersebut berlangsung sekit pukul 09.00 WIb hingga selesai. (***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama