Tetap Menjadi Nomor 1, Simpul Pemenangan Pasangan Muflihun / Hartati Siap Bergerak

 



PEKANBARU, topriaunews.com

 Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pekanbaru telah resmi menetapkan nomor urut pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang diselenggarakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru. Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Muflihun dan Ade Hartati mendapatkan nomor urut 1. Disambut dengan teriakan kemenangan " hidup nomor satu...' menang...menang...menang....' Yel ..yel ...untuk membakar semangat pendukung.Senin ( 23/9/2024 )


Usai mengikuti pencabutan nomor urut, Abdul Khair Zubir ( Ketua Konsolidator Relawan Pro Uun ) menyampaikan pesan singkatnya kepada awak media " Hari ini suatu keberkahan sudah terlihat untuk pasangan Muflihun dan Ade Hartati, dimana dengan kehendak Allah SWA, dan atas Ridho Allah, kita mendapatkan nomor keberuntungan, yaitu nomor 1, artinya kita tetap menjadi yang terdepan.


" Hari ini juga kita akan sampaikan kepada seluruh Tim Simpul pemenangan, untuk dapat merapatkan barisan dan hari juga saya sampaikan semua alat peraga akan kita cantumkan nomor 1 di spanduk, stiker dan alat peraga lainnya.


Dalam waktu dekat semua spanduk, stiker dan alat peraga lainnya akan kita distribusikan ke seluruh simpul pemenangan agar memasang di posko pemenangan masing-masing masing.


Pesan saya " tetap jaga kebersamaan dan konsolidasi ke tengah masyarakat agar pencapaian target kemenangan kita kedepannya dapat tercapai meraih yang terbaik menjadi nomor 1, untuk mengantarkan Muflihun dan Ade Hartati menjadi pemimpin di kota Bertuah yang kita cintai ini. Salam kebersamaan dan jaga amanah yang telah kita sepakati , tutur Abdul Khair Zubir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama