TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, KARUTAN PEKANBARU BERKENALAN DAN BERIKAN ARAHAN KEPADA WARGA BINAAN

 


Pekanbaru, topriaunews.com 

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru , Bastian Manalu bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Arie Jelfri, mengadakan acara sosialisasi untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan penting kepada warga binaan di blok hunian. Dalam pertemuan tersebut, Bastian menekankan perlunya menjaga keamanan, saling menghargai, serta menghindari segala bentuk kekerasan, Kamis (19/9).


Dalam sambutannya, Bastian memperkenalkan dirinya kepada para warga binaan, menjelaskan latar belakang dan komitmennya dalam menjalankan tugas sebagai kepala rutan. 


Bastian menekankan bahwa keamanan adalah hal yang paling utama. Ia mengajak semua warga binaan untuk saling menghargai satu sama lain. "Mari kita jaga komunikasi yang baik dan dukung satu sama lain. Dengan saling menghargai, kita dapat menciptakan suasana yang harmonis di dalam rutan," ujarnya.


Bastian juga mengingatkan warga binaan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan blok hunian serta aktif dalam kegiatan pembinaan kepribadian seperti beribadah dan kegiatan lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama