Subsatgas Objek Penting OMP-LK 2024 Patroli dan Pengecekan Ke Lokasi Penting

 


PEKANBARU, topriaunews.com

Satgas Objek Penting Subsatgas Objek Penting dalam rangka OMP LK-2024 gelar patroli dan pengecekan situasi lokasi penting.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/9) sekira pukul 09.15 Wib tersebut diperkuat oleh 4 (Empat) personel Subsatgas Objek Penting dengan didukung sarana dan prasarana berupa kendaraan R4.


Dan pada patroli tersebut sasaran utama dari personel Subsatgas Objek Penting yakni kediaman para calon gubernur/wakil gubernur, Walikota/wakil walikota serta perwakilan kantor partai.


" Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban pada tahapan Pilkada yang sedang berlangsung ", jelas Kasubsatgas Objek Penting, Kamis (26/9/2024).


Dan pada kegiatan tersebut, personel Subsatgas Objek Penting melakukan patroli ke kediaman para paslon gubernur/wakil gubernur, walikota/wakil walikota serta kantor partai memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


" Dan hal itu dilakukan untuk memastikan kondusivitas keamanan ditempat-tempat tersebut, serta meminimalisir gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam tahapan Pilkada ini ", pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama