Subsatgas Banops Ditpolairud OMP LK-2024 Patroli dan Sambang Warga

 


PEKANBARU, topriaunews.com

Dalam rangka OMP LK-2024 Subsatgas Banops Ditpolairud Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan harian Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.Rabu (18/9) 


Kegiatan harian yang dilaksanakan berupa pemantauan, pengawasan dan patroli serta edukasi kepada masyarakat yang berada dipinggiran perairan Sungai Siak kota Pekanbaru.


Dalam pelaksanaan kegiatan harian itu 2 (Dua) personel Polairud sambangi warga yang sedang beraktivitas di pelabuhan Sungai Duku Jl. Tanjung Datuk kota Pekanbaru.


" Kegiatan tersebut upaya guna mencegah terjadinya ancaman Kamtibmas diperairan dalam rangka tahapan Pilkada tahun 2024 ", jelas Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH, Kamis (19/9/2024).


Selain itu lanjutnya, personel juga mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta nya situasi aman dalam kegiatan Pilkada 2024.


" Dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat tercapainya Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Pilkada Tahun 2024 ", pungkas nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama