Sub Satgas SAR OMP LK-2024 Patroli Ke Kantor Penyelenggara Pilkada

 


PEKANBARU, topriaunews.com

Dalam memastikan keamanan menjelang Pilkada serentak 2024, Satgas Tindak Subsatgas SAR patroli ke Kantor KPU kota Pekanbaru pada Kamis(26/9/2024).


Dengan didukung sarana dan prasarana R2 dan Sub Satgas SAR yang dipimpin Iptu Nardi menyasar Kantor KPU kota Pekanbaru. Di lokasi personel menyebar di area Kantor KPU Pekanbaru memastikan kondusivitas Kantor KPU dalam keadaan aman. 


" Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pilkada 2024 di dalam kota Pekanbaru ", jelas Kasub Satgas, Jum'at (27/9/2024).


Lanjut Kasub Satgas, Keamanan dan ketertiban merupakan prioritas utama Kepolisian yakni Polda Riau melalui Satgas Tindak Subsatgas SAR dalam menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada serentak di Provinsi Riau.


" Melalui patroli ini kita memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar ", tambahnya.


Dan selain berpatroli tambahnya, Sub Satgas SAR juga melakukan koordinasi dengan pihak keamanan kantor penyelenggara Pilkada.


" Kerja sama dari semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pilkada ini sangat penting agar penyelenggaraan Pilkada serentak di Provinsi Riau ini dapat berjalan dengan aman, damai dan bermarwah :, pungkas Kasub Satgas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama