Satgas Preemtif OMP LK-2024 Cooling System Pilkada Kepada Masyarakat

 


PEKANBARU, topriaunews.com

 Satgas Preemtif OMP LK-2024 Subsatgas Binmas Polda Riau secara berkala lakukan, penyuluhan, sosialisasi dan edukasi terkait Pilkada tahun 2024.


" Sosialisasi, edukasi dan penyuluhan cooling system terkait dengan Pilkada damai terus dilaksanakan kepada masyarakat kota Pekanbaru", jelas AKBP Ileng Pribadianto, Minggu (22/9/2024).


Kegiatan tersebut guna memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pilkada ini.


" Dalam kegiatan tersebut Subsatgas Binmas Polda Riau sambang berbagai kalangan masyarakat di dua kecamatan dalam kota Pekanbaru yakni Kecamatan Sukajadi dan Pekanbaru Kota ", tambahnya.


Upaya cooling system dalam tahapan Pilkada tahun 2024 di kota Pekanbaru akan terus dilaksanakan, sehingga masyarakat memahami semua informasi tentang tahapan Pilkada.


" Jadi dengan terlaksananya kegiatan tersebut, masyarakat dapat memahami informasi tentang tahapan Pilkada, serta dapat menfilterasi terhadap misinformasi dan disinformasi seperti berita hoaks, hate speech dan lain nya", pungkas Ileng.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama