Sampaikan Cooling System, Ini Harapan Kapolsek Tapung Untuk Mensukseskan Pilkada Damai 2024

 


TAPUNG, topriaunews.com

Untuk menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Tapung, Kapolsek Tapung terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024.


Melalui Bhabinkamtibmas Desa Indra Sakti dan Pelambaian Bripka Abdu Rahma bersama Bhabinsa  Kopka Beslan Sinaga terus bersinergi untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai.


"Kita berharap masyarakat untuk tidak terlibat untuk politik uang. Jangan mau suara kita untuk diperjual belikan,"harap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati.



Diungkapkan Kapolsek bahwa kita dari Polsek Tapung berkomitmen untuk terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya Kecamatan Tapung.


"Ayo bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024"ungkapnya.


Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX. 


"Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain"ucapnya.


Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita.


Silahkan datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan pada tanggal 27 November tahun 2024 jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon.


"Mari kita sukseskan pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif."pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama