Rapatkan Barisan, Luruskan Berita-Berita Yang Beredar

 


Pekanbaru,Topriaunews.com 

Usai deklarasi 8 relawan pendukung pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Muflihun-Ade Hartati beberapa hari kemarin, langsung tancap gas dengan mengadakan rapat dengan seluruh pengurus relawan, yang diadakan di posko relawan BM Mude, jalan Cipta Karya, Minggu (22/9/2024) malam.


Pada kesempatan tersebut, presedium relawan Kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya, Zikhri Agustian mengatakan bahwa rapat ini adalah untuk memantapkan langka kita untuk memenangkan pasangan Muflihun-Ade setelah ditetapkan oleh KPU sebagai peserta dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029, dan besok Senin (21/9) pencabutan nomor urut, ujar Zikhri.


Disini kita, lanjut Zikhri, mendengarkan dan mengumpulkan isu atau keluh kesah masyarakat kita (Kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya) ketika para tim relawan mensosialisasikan pasangan Muflihun-Ade untuk kita sampaikan kepada ketua tim, dalam hal ini Ketua Kosolidator bersama pasangan Muflihun-Ade, yang nantinya akan kita jadikan sebuah kontrak politik kita kepada pasangan Muflihun-Ade menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru selama pasangan tersebut menjabat, ucap Zikhri.


Dan didalam rapat tadi, kita mendapat info dari para relawan kita, bahwa ada dikubu sebelah mengklaim bahwa program-program yang diusung oleh pasangan Muflihun-Ade adalah dari mereka.


"Jadi disini kita jelaskan, bahwa program ini sudah berjalan ketika Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru selama 2 tahun", terang Zikhri.


Dimana, selama 2 tahun tersebut lanjut Zikhri, pada tahun pertama, Pj Walikota Pekanbaru pada saat itu, Muflihun mensosialiasasikan program tersebut kepada masyarakat Pekanbaru dan kemudian diajukan dan diusulkan kepada DPRD Kota Pekanbaru untuk dibahas dan disahkan.


Dan ditahun kedua beliau menjabat, program tersebut disahkan oleh DPRD dan berjalan sampai sekarang,. Jadi, dari mana program tersebut mengklaim menjadi punya kubu sebelah", beber Zikhri


Oleh karena itulah, disini kita himbau kepada seluruh relawan untuk terus mensosialisasikan program tersebut agar masyarakat lebih tau dan paham bahwa program-program tersebut pro rakyat.


"Dan terkait mengklaim program tersebut, makanya kita menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk lebih cerdas dalam memilih calon pemimpin kita, pelajari dan pahami dari setiap tim relawan yang datang mensosialisasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, siapa yang telah berbuat dan siapa yang hanya menyampaikan janji-janji politiknya dan bahkan sampai mengklaim program-program tersebut", pungkas Zikhri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama