Melalui Cooling System Kapolsek Kampar Kiri Hilir Mengajak Masyarakat Tidak Terlibat Politik Uang

 


KAMPAR KIRI HILIR, topriaunews.com

Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir bersama Bhabinsa melaksanakan Cooling System di Desa Simpang Dua, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kapolsek mengajak masyarakat untuk tidak terlibat politik uang, Selasa (3/9/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri dan didampingi oleh AIPTU M Ali Shaleh, Aipda R Sipayung,Bripka Zulhendri dan Serka Bambang.


"Mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024"ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri.


Tidak hanya politik uang, kita juga harus saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX. 


"Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita"tambahnya.


Kapolsek juga berharap, untuk ikut berperan aktif dalam tahapan Pilkada Damai 2024. "Agar sama-sama kita bisa mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif,"pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama