Mantan Korpus Bem se Riau Dukung Bapak H.T. Rusli Ahmad, SE.,MM Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

 


Pekanbaru, topriaunews.com

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 tinggal hitungan hari tentu saja kita sebagai masyarakat Riau berharap ada representasi tokoh Nasional dari Bumi Lancang Kuning yang diakomodir dalam kabinet Prabowo-Gibran kedepan. Apalagi di provinsi Riau hasil perhitungan suara Prabowo-Gibran tercatat unggul di posisi pertama dengan perolehan 1.931.113 suara dari total warga yang menggunakan hak pilihnya 3.605.524 orang di provinsi Riau. 


Mantan Koordinator Pusat Aliansi BEM Se-Riau tahun 2019-2020 mengatakan Tentu saja tidak berlebihan bila masyarakat Riau mengusulkan tokohnya untuk mewakili di kabinet yang akan segera di lantik Oktober mendatang dengan harapan dapat diakomodir Persiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran.


“Sangat wajar dan pantas ada tokoh nasional dari bumi lancang kuning yang di akomodir di kabinet Prabowo-Gibran, jelas di Riau kan menang mutlak posisi pertama” kata Wahyudi Gultom.


Kemenangan itu menurut Wahyudi Gultom tentu saja sebagai bukti konkret bahwa seluruh tim dan relawan bekerja maksimal meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029.


Ketika ditanya wartawan siapa sosok tokoh Nasional Riau yang layak masuk kabinet Prabowo-Gibran?


“Sosok Bapak H.T. Rusli Ahmad,SE.,MM sangat layak dan tepat. Karena beliau merupakan tokoh Riau di Nasional yang tidak perlu di ragukan, seluruh masyarakat Riau tau itu dan saya kira pasti sepakat juga dengan sosok beliau” jawab Wahyudi Gultom. 


Sosok seperti H.T. Rusli Ahmad, SE.,MM merupakan tokoh yang komplit menurut Wahyudi Gultom, dasarnya sangat jelas bahwa beliau merupakan tokoh lembaga adat melayu Riau,  Tokoh Agama, Tokoh pergerakan, Tokoh politik dan lain-lain.


“Dasarnya sangat jelas ya, pertama beliau itu Tokoh Lembaga Adat Melayu Riau yang dulu menjemput pak jokowi ketika dianugerahkan gelar adat melayu, kedua beliau juga Tokoh Agama Ketua PW NU Riau yang toleran sehingga para Tokoh agama dan lintas suku menganugerahkan beliau gelar Bapak kerukunan Umat beragama Yang di apresiasi langsung oleh pak wapres kiyai Ma’ruf amin.” Jelas Wahyudi Gultom


Kemudian lanjut Wahyudi Gultom Sosok Rusli Ahmad juga sebagai Tokoh yang petarung, pemberani dan siap berkorban untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di Riau. Hal itu dapat di buktikan dengan beliau sebagai Ketua PW NU Riau rela di carateker oleh PB NU karena mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di pilpres kemarin bersama para santri dan para Kiyai. Bahkan beliau merupakan satu-satunya Ketua PW NU yang berani terang-terangan mendukung Prabowo-Gibran meski berujung pemecatan dari PB NU.


Sehingga alasan-alasan diatas sudah cukup menggambarkan bahwa sosok H.T. Rusli Ahmad, SE., MM lah yang layak dan pantas mewakili Riau di kabinet Prabowo-Gibran kedepan. Kami berharap Bapak Prabowo berkenaan mengakomodir usulan kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama