Korem 031/Wira Bima adakan Jumat Berkah Makan Gratis untuk Anak Ponpes.

 


Pelalawan, topriaunews.com

Dalam upaya untuk mendukung masyarakat dan menciptakan kebersamaan, Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., di wakili oleh Kepala Staf Korem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho akan mengadakan acara "Jumat Berkah Berbagi Kebahagiaan"  dengan Program Bapak Kasad makan gratis untuk anak- anak Pondok Pesantren Asy Syekh Abdul Wahab Bidayatul Musthafawiyah. Acara  berlangsung pada Jumat 6 September 2024 di Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


Kedatangan Kepala Staf Korem 031/WB dan rombongan disambut Sholawat tola'al badaru oleh para santri dan santriwati Pondok Pesantren Asy Syekh Abdul Wahab dengan penuh hangat. Kemudian melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama para santri. Selesai bersalaman kemudian makan siang bersama Kasrem 031/WB, rombongan dan undangan serta Santri/santriwati. 


Kolonel Kav Eko Agus Nugroho mengatakan Makan gratis ini merupakan Program Bapak KSAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., sebagai pelaksana Korem 031/Wira Bima ditujukan untuk membantu meringankan yang membutuhkan dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama umat. 

"Kami percaya bahwa makanan adalah salah satu cara terbaik untuk menyatukan orang-orang. Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan kepedulian TNI terhadap sesama dan memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka yang mungkin sedang mengalami kesulitan," ujar Kolonel  Kav Eko Agus Nugroho Kasrem 031/WB.


"Disamping itu mari bersama-sama menyebarkan kebahagiaan dan berbagi cinta melalui makanan".Ucap Kasrem.


Pendiri Pondok Pesantren adalah Sersan Satu Dody Aritonang mengatakan "Sangat berterimakasih dengan terlaksananya Program makan siang gratis, sehingga kami mendapat asupan gizi yang baik dan lebih  semangat dan motivasi belajar, Kepada Bapak KSAD dan Danrem 031/WB semoga amal jariahnya berkah dan murah rejeki". Kata  Sertu Dody.

 

Para santri/Santriwati sangat menikmati hidangan yang telah dipersiapkan dengan penuh kasih oleh Den Bekang I-44-06A/Pekanbaru.

@tni_angkatan_darat 

@kodam1bukitbarisan 

@penerangankodim0313kpr 

@kodim0313kpr 

#korem031wirabima

@sorotan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama