Kasubbag TU Lapas Tembilahan Sosialisasikan Aplikasi Indeks Layanan Kesekretariatan Kepada Seluruh Pegawai

 


Tembilahan, topriaunews.com

Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Tembilahan, Kasubbag Tata Usaha Aldino Octalaperta memimpin sosialisasi terkait aplikasi Indeks Layanan Kesekretariatan kepada seluruh pegawai, Selasa (17/9/2024).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pegawai tentang penggunaan aplikasi tersebut sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan di Lapas Tembilahan,” ungkap Aldino disela kegiatan sosialisasi tersebut.

Dalam sosialisasi tersebut, lanjut Aldino, kita memberikan penjelasan rinci mengenai fungsi dan manfaat aplikasi ini, serta pentingnya partisipasi aktif dari setiap pegawai dalam pengisian survei.

“Setelah itu, dilaksanakan simulasi pengisian survei langsung oleh seluruh pegawai yang hadir, sebagai langkah awal implementasi sistem penilaian berbasis aplikasi ini”, tambah Aldino.

Ditempat terpisah, Kepala Lapas Tembilahan, Hari Winarca menyambut baik kegiatan sosialisasi ini dan berharap aplikasi tersebut dapat menjadi sarana evaluasi yang efektif dalam memberikan layanan kesekretariatan yang lebih responsif dan transparan.

“Dengan adanya aplikasi ini, kita dapat lebih mudah memantau dan meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas,” ujar Kalapas.** (Hendra)

 

Sumber : Humas Lapas Tembilahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama