FKI IKes PN Lakukan Diskusi Santai Bersama DPRD Kota Pekanbaru



Pekanbaru, topriaunews.com

Sehubungan dengan Agenda Kegiatan Tahunan PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru, Fakultas Kesehatan & Informatika Institut kesehatan Masyarakat  melakukan Diskusi santai yang diisi oleh pemateri pak Syafri Syarif, SE Selaku anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Partal Golkar. beliau memengang Komisi 3 yaitu Pendidokan dan Kesehatan.


acaranya Luar biasa, mahasiswa Aktif bertanya dan topik bahasan juga yang enak di bahas yaitu karakter building dan Pengembangan Softskill Mahasiswa. "Banyak Sekarang orang salah persepsi dengan mahasiswa yang ikut organisasi, habisin waktu tenaga dll, tetapi bagi saya itu tidak menjadi penyebab saya untuk tidak berorganisasi. berorganisasi bisa membentuk karakter seseorang dan mahasiwa yang unggul. Jika kemaren saya tidak berorganisasi mungkin saya susah untuk bisa berbicara di depan dengan berorganisasi lah public speaking saya bagus". Pungkas Syafri Syarif, S.E.


"Kami menyambut dengan senang dan penuh kebahagian atas silaturahmi ini terjadi, IKes Payung Negeri Pekanbaru selalu membuka jalan terbuka selebar lebarnya untuk orang baik dan berpengaruh untuk bisa memberikan Sharing ilmu yang tidak dapat di kampus bisa saling diskusi dengan mahasiswa" pungkas Buk Dekan FKI IKes PN.


Mahasiswa sebagai Agent Of change dan agen of control adalah salah satu bentuk bahwa mahasiswa adalah agen yang paling penting dalam pergerakan terhadap mahasiswa. dengan kondisi masyarakat sekarang ini seharusnha mahasiswa yang akan menyurakan hak hak masyarakat jika masyarakat butuh bantuan dalam.kekuasaan yang menindas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama