Ditpolairud OMP LK-2024 Melaksanakan Patroli Rutin di Perairan Sungai Siak

 



PEKANBARU, topriaunews.com 

Banops Ditpolairud Polda Riau OMP-LK 2024 gencar melaksanakan patroli, pemantauan dan pengawasan di perairan Sungai Siak kota Pekanbaru, Minggu (29/9/2024).


Dengan didukung sarana dan prasarana speedboat, 10 (Sepuluh) personel Ditpolairud melaksanakan patroli di sekitaran perairan Sungai Siak guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah perairan.


Terpantau, dalam kegiatan tersebut personel juga melakukan sosialisasi dan edukasi terkait Pilkada damai tahun 2024 kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di beberapa pelabuhan yang ada dipinggiran sungai.


" Kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya ancaman Kamtibmas di wilayah perairan Sungai Siak kota Pekanbaru ", jelas Dirpolairud Kombes Pol Wahyu Prihatmaka.


Kegiatan patroli, pemantauan dan pengawasan serta sosialisasi secara rutin dilaksanakan agar tercipta Sitkamtibmas yang kondusif dalam tahapan Pilkada damai tahun 2024.


" Upaya cooling system dalam tahapan Pilkada Kepada masyarakat terus ditingkatkan dan patroli, pemantauan dan pengawasan secara rutin terus dan terus dilakukan agar Kamtibmas yang aman dan damai dapat tercipta ditengah masyarakat ", pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama