Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,Sebagai Upaya Cooling System Kapolres Siak AKBP Asep sujarwadi Lakukan Subuh Keliling.

 


SIAK, topriaunews.com

Polres Siak Polda Riau terus melakukan berbagai upaya cooling system menciptakan situasi yang  aman dan kondusif selama proses tahapan Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) salah satu nya dengan melaksakan safari ibadah.


Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI didampingi beberapa orang pejabat utama Polres Siak beserta beberapa orang pesonil Minggu pagi (7/9/24) melaksanakan Sholat Subuh Keliling ( Suling ) di Masjid nurul yakin Kampung Dayun Kecamatan Dayun.


"Kita laksanakan Sholat Subuh berjamaah ke masjid masjid di wilayah kita sambil memberikan himbauan untuk sama sama menciptakan situasi yang aman kondusif ,menciptakan Pilkada di Kabupaten Siak yang aman,damai dan beradap", Ucap AKBP Asep.


Selain Kapolres Siak seluruh Kapolsek jajaran Polres Siak juga melakukan giat serupa di wilayah polsek masing masing.


"Kegiatan ini kita akan lakukan masif baik Polres maupun Polsek jajaran agar hasil nya maksimal, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya (HOAX), mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung, ." Terang AKBP Asep.


Setelah sholat subuh berjamaah dan memberikan himbauan, di akhir kegiatan Kapolres Siak juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid. 


Ketua pengurus masjid nurul yakin ubaedillah mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah sudi datang untuk sholat subuh bersama jamaah masjid nurul yakin


"Kami merasa terhormat karena bapak Kapolres hadir bersama kami melaksanakan sholat subuh berjamaah dan tadi juga sempat memberikan tausiah sekaligus himbauan, kami siap mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif", Imbuh Ubaedillah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama