AKRAB DAN hangat, SUASANA COFFE MORNING DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA KALAPAS PEKANBARU OLEH MEDIA MASSA

 


PEKANBARU, topriaunews.com

Puluhan wartawan dari berbagai macam media hadir dalam kegiatan coffe morning yang di adakan Lapas Kelas II A Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Lapas Kelas II A Pekanbaru kepada media yang nota bene sebagai ujung tombak informasi setiap kegiatan yang dilaksanakan kepada masyarakat. Sabtu (21/09/24).


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau Ricky dwi biantoro. Diawali dengan sambutan oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno. Dalam sambutannya Sapto mengucapkan selamat datang kepada setiap wartawan yang hadir sembari memperkenalkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau yang baru kepada wartawan. 


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan pantun pembuka yang apik. Ricki terlebih dahulu memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada setiap wartawan yang hadir. Masing masing wartawan pun ikut serta memperkenalkan diri. “ media adalah sahabat kami, tanpa ada peran media rasanya sulit bagi kami untuk memberitakan setiap kegiatan yang kami laksanakan.” Ucapnya.


Saya sendiri basicnya juga di bidang kehumasan sewaktu menempuh pendidikan di Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) dulu. Oleh sebab itu saya tentunya akan memperhatikan peran peran kehumasan di dalam melaksanakan tugas. Dimana saya bertugas selalu teman teman wartawan yang saya datangi terlebih dahulu.” Sambungnya  


“Kami juga berharap hubungan baik dan sinergitas ini terus terjaga dan kita dapat saling support satu sama lainnya. Mengingat tugas tugas kami sekarang ini tidak lah ringan. Tapi dengan semangat dan kerjasama kita semua mudahan tugas ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.” Tutupnya


Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari wartawan kepada Kalapas Kelas II A Pekanbaru. begitu juga sebalik Lapas Pekanbaru juga memberikan Plakat kepada perwakilan wartawan yang disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan ditutup dengan foto bersama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama