Ade Gunawan : Kerinduan Raja Rila Mustafa Dengan Para Pelaku UMKM, IKM, Kader PKK Dan Posyandu Pekanbaru

 


Pekanbaru,topriaunews.com

"Raja Rila Mustafa, istri dari mantan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun rindu saat berada bersama para pelaku UMKM dan IKM dan juga para Kader PKK dan Posyandu", ungkap Ade Gunawan selaku Inisiator UReA (Uun Rekan Awak) disalah caffe jalan Diponegoro Pekanbaru kepada media ini, Sabtu (31/8/2024).


Lebih lanjut Ade mengatakan bahwa ucapan Raja Rila istri dari mantan Pj Walikota Pekanbaru tersebut, saat berbincang-bincang dengan beliau selepas kegiatan Kopdar bersama Muflihun dan Ade Hartati beberap hari kemarin.


Dimana tambah Ade Gunawan, Raja Rila menyampaikan kerinduan dan rasa cintanya kepada ibu-ibu para pelaku UMKM yang begitu hangat, sehingga susah dilupakan.


"Selama 2 tahun bersama ibu-ibu di Pekanbaru membuat saya merasa dekat dan ingin berbuat banyak untuk para pelaku UMKM, kader PKK serta Kader Posyandu", ujar Ade menceritakan.


"Jadi, dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029, Raja Rila berharap Allah memberinya kesempatan agar bisa berbuat 5 tahun lagi dan juga masyarakat Pekanbaru  menginginkan hal yang demikian", tutup Ade mengakhiri ceritanya.


Sumber : Humas PWMOI Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama