Acara HUT Kabupaten Kudus Ke 475 dihadiri PJ Bupati Kudus

 


Kudus, topriaunews.com

Tepat dilapangan alun-alun Kudus pada tanggal 14 September 2024 Pj Bupati Kudus Dr.M.Hasan Chabibie,ST.,M.Si Kudus hadiri acara HUT Kabupaten Kudus,dalam hal ini dengan acara HUT Kabupaten Kudus yang di sponsori Yamaha serta melounching N Max Turbo 155cc  Manager Yamaha Kabupaten Kudus Amy Setio Budi. 


Dengan rangka HUT Kabupaten Kudus Pemerintah Kabupaten Kudus mengadakan Lomba Senam Aerobik se Kabupaten Kudus,melalui wawancara awak media kepada team Yamaha Kabupaten Kudus membenarkan bahwa Yamaha ikut memeriahkan HUT Kabupaten Kudus yang ke 475 dilapangan alun alun Kudus,"papar Amy Manager Yamaha Kudus. 


Lagi red Pj Bupati Kabupaten Kudus menyebut dengan adanya lomba senam aerobik kita lakukan agar membuat badan menjadi sehat untuk masyarakat Kudus,"tegas Hasan Habibie Pj Bupati. 


Para team aerobik yang ikut dalam perlombaan tersebut ada 50 peserta dan peserta dibagi menjadi tiga bagian, "lagi Papar salah satu instruktur mbak Aeni serta mbak Fesya,kami sebagai Instruktur senam juga sebagai Juri hanya memilih tiga pemenang yaitu Juara 1,Juara 2 dan Juara 3,dengan instruktur yang sudah terkenal di Jawa Tengah terutama Kabapaten Kudus (Mbak Fesya,Mbak Aeni serta Mas Jae). 


Ada pun dengan hadiah Juara Pertama mendapatkan uang tunai Rp.4,000.000, Juara Kedua Rp.3,000.000, dan Juara Ketiga Rp.2,000.000 setelah penilaian dari kami sebagai juri akan di umumkan berdasarkan penilaian yang adil dan tanpa memihak,"tutup Fesya Instruktur. (  )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama