Satgas Walpri Melakukan Pengamanan Terhadap Bakal Calon Bupati/Wakil dan Walikota/Wakil Dalam Pemeriksaan Kesehatan

 


PEKANBARU, topriaunews.com 

Satgas PAM WALPRI dari Polda Riau melaksanakan kegiatan pengaman dan monitoring dalam rangka pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota dan Bupati / Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2024 yang dilaksanakan di RSUD Arifin Ahmad pada Jum'at (30/8/2024).


" Kegiatan terebut bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap bakal calon Kepala Daerah Bupati / Wakil Bupati dan Walikota / Wakil Walikota yang sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan ", jelas Kasatgas Pam Walpri.


Hal tersebut, Lanjut Kasatgas guna mengantisipasi serangan fisik yang ditujukan kepada Balon Calon Walikota / Wakil dan Bupati / Wakil nya.


" Para Walpri sebagai tirai hidup, bergerak, mengikuti dan mendampingi serta melindungi Balon Bupati/Wakil Bupati dan Balon Walikota/Wakil Walikota terhadap gerakan dan ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab ", tambahnya.


Maka dari itu ditegaskan, agar para Walpri memahami betul tentang cara dan sistem dalam pengawalan dan keamanan agar tidak salah paham dalam bertindak.


" Jaga nama baik insitusi kita, jaga nama baik Polda Riau, berikan pengamanan dan pengawalan dengan maksimal sehingga para balon Bupati/Wakil Bupati dan balon Walikota/Wakil Walikota yang sedang menjalani tahapan Pilkada benar-benar merasa aman dan nyaman setiap proses yang dijalaninya ", tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama