Jalan Yang Amblas Di Lintas Sumbar-Riau KM 106 Akan Dipasang Jembatan Bailey di Atas Lokasi

 


XIIIKOTOKAMPAR, topriaunews.com 

Paska terjadinya jalan yang Amblas di Lintas Sumbar - Riau KM 106 di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar sempat terjadi kemacetan bagi pengguna jalan lintas Sumbar-Riau. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Vino Lestari bersama personil lakukan tindakan cepat.


"Berdasarkan  hasil rapat terakhir dengan instansi terkait tentang penanganan jalan amblas yang terjadi di Desa Tanjung Alai tersebut, maka kita tidak akan lakukan penutupan jalan,"ucap Kasat Lantas Polres Kampar.


"Dalam penangananya nanti akan dipasang jembatan bailey di atas lokasi jalan yang amblas, sehingga nantinya pada saat perbaikan jalan tersebut tetap bisa dilintasi 2 arah baik dari Sumbar maupun dari Riau," tambahnya.


"Penanganan dengan metode ini sudah berdasarkan pertimbangan terbaik oleh pihak PUPR, Sat Lantas Polres Kampar dan pihak pihak terkait. Dan saat ini sedang dalam proses pemasangan jembatan bailey di lokasi jalan amblas, sehingga nantinya bisa mempermudah mobilisasi masyarakat," pungkasnya.


"Hingga Sampai saat ini kita masih menunggu jembatan beiley siap, sementara waktu masih diberlakukan sistem buka tutup," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama