Bersama Bustami, Mantan Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol Siap Maju Di Pilkada Kampar

 



Pekanbaru , topriaunews.com

Mantan Penjabat (Pj) Bupati Kampar, DR Kamsol, MM, menyatakan maju pada bursa pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kampar. Ia menggandeng H Bustami HY, SH, MM, setelah mendapatkan dukungan dari masyarakat dan partai yang akan mendukungnya.


Kamsol mengatakan, ia telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai, dan ia bersama Bustami segera akan mengumumkan partai yang telah mendukungnya, dan akan langsung melaksanakan deklarasi.


Kamsol mengatakan, selama ia menjabat sebagai Pj Bupati Kampar, tahun 2022-2023, berbagai program pembangunan, meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan perekonomian, yang langsung menyentuh ke masyarakat Kampar inilah membuat ia didukung oleh masyarakat untuk maju di Pilkada Kampar tahun 2024.


“Insha Allah, partai yang akan mengusung kami, Kamsol dan Bustami, maju di Pilkada Kampar sudah siap. Dukungan dan dorongan dari seluruh masyarakat Kampar, menjadi kami bersemangat untuk maju. Berbagai kegiatan yang telah dijalankan saat saya menjadi Pi Bupati Kampar, yang langsung menyentuh ke masyarakat, mendapatkan nilai positif,” ujar Kamsol.


Kamsol yang juga mantan pejabat di Kementrian Pendidikan ini mengatakan, visi dan misi mereka untuk sudah disiapkan untu kemajuan daerah. Kamsol dan Bustami (KAMI) tampil dengan tagline “KAMPAR BAHAGIA” yang mengusung nilai-nilai, sejahtera, unggul, terpelihara dan religius. Salah satu inisiatif unggulan mereka yang telah mendapatkan banyak perhatian adalah “Gerakan Peduli Tetangga”.


Gerakan Peduli Tetangga”, sebuah program yang diinisiasi oleh Bapak Pj Bupati 2023, Kamsol berhasil menanamkan nilai kepedulian dan solidaritas antar warga di Kabupaten Kampar. Program ini mendorong masyarakat untuk aktif membantu tetangga yang membutuhkan, baik dari segi ekonomi, sosial, maupun kesejahteraan umum. Keberhasilan program ini tidak hanya mempererat ikatan sosial, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup warga Kampar secara keseluruhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama