SMK Negeri 2 Pekanbaru Pemuncak HMTS CUP Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru 2024


Pekanbaru, topriaunews.com

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil ( HMTS STTP), gelar kegiatan HMTS Cup 2024 dalam ajang pertandingan futsal SMA/SMK/MA sederajat Se Kota Pekanbaru yang berlangsung selama 2 hari 27-28 Juli 2024 di accasia Futsal yang dikomandoi Wahyu Hidayat Nasution selaku ketua pelaksana dan dibuka langsung oleh kaprodi Teknik Sipil STT Pekanbaru ibu Ulfa Jusi ST.MT sebagai penendang bola pertama.


Dalam kegiatan HMTS Cup ini ada 26 Tim yang telah terdaftar dari berbagai Sekolah yang ada dipekanbaru. Pertandingan Futsal yang diselenggarakan selama 2 hari ini yang mana partai final SMK 2 Pekanbaru berjumpa dengan SMA 11 Pekanbaru dan SMK 2 Pekanbaru keluar sebagai juaranya disusul Runner-up SMA 11 Pekanbaru.

Hasil pertandingan HMTS Cup 2024 : 

1.SMK Negeri 2 Pekanbaru ( Juara 1)

2. SMA Negeri 11 Pekanbaru (juara 2)

3. SMA Negeri 1 Pekanbaru (juara 3)



“ Semoga dengan adanya Kegiatan HMTS Cup ini jadi tempat ranahnya anak sekolah untuk menorehkan prestasi dalam bidang olahraga terutama Futsal dan kami ucapkan selamat untuk sekolah yang tercatat sebagai juara". Tutup nya dengan ucapan Alhamdulillah oleh Kaprodi  Teknik Sipil STT Pekanbaru ( Ulfa Jusi ST.MT )

Alhamdulillah telah selesainya pertandingan Futsal HMTS Cup 2024 yang di support oleh Laboratorium tanah dan Beton STTP serta CV.Sinergi Lestari karya.

"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dari tanggal 27-28 Juli berjalan dengan lancar sesuai yg diharapn oleh panitia dan semoga kegiatan ini juga dapat terus berlanjut seterusnya setiap tahunnya”Sebutnya Ketua HMTS STTP ( Ikwal Aprilla Nedy )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama