Sambut HUT Pengayoman KE 79, Jajaran Lapas Pekanbaru Ikuti Kegiatan Pembukaan Rangkaian Kegiatan Dan Doa Bersama Untuk Negeri




Pekanbaru,Topriaunews.com

Sebentar lagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun Pengayoman ke 79. Oleh sebab itu, Jajaran Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengikuti acara pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pengayoman dan doa bersama tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom yang dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal RI . Senin (15/07/24).


Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh pemuka agama dari seluruh agama yang ada di Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Yasona H. Laoly. Dalam sambutannya Yasona menyampaikan beberapa hal antara lain mengajak seluruh seluruh aparatur Sipil Negara menjadikan momen ulang tahun ini untuk melakukan  instrokpesi diri dalam menapaki perjalanan selama ini.


Kemudian menetapkan resolusi dan berperan aktif dalam mewujudkan visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia “ mari kita mengabdi untuk negeri untuk menuju indonesia emas 2045, Ini merupakan refleksi dari setiap abdi dalam mengabdikan diri.” Ucapnya. 


Berbagai macam capaian dan prestasi telah kita raih bersama, akan tetapi kita tidak menutup mata terhadap berbagai kekurangan untuk diperbaiki. kita harus senantiasa mempersiapkan diri dalam menjawab tantangan global. Oleh sebab itu setiap abdi negara harus senantiasa meningkatkan kapasitasnya. Terutama bagi ASN yang masih muda tanpa mengabaikan ASN yang sudah tua.mengingat yang muda masih memiliki kesempatan yang panjag untuk belajar.”sambungnya.


Dalam rangkaian HUT ini berbagai penghargaan dan prestasi yang telah kita dapatkan tentu harus terus ditingkatkan. Saya berterimakasih kepada semia ASN atas dedikasi dan kerja keras nya selama ini. Sekali lagi saya ingatkan kembali mengabdi untuk negeri bukan utk kepentingan diri sendiri dan jangan cepat berpuas diri.” Tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama