Konferensi Cabang PMII Dumai Ke IV Resmi di Buka



Dumai, topriaunews.com

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Dumai menggelar agenda Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI bertempat di Gedung Kantor Camat Dumai Kota, Sabtu (13 Juli 2024)


Ketua PC PMII Kota Dumai demisioner Faisal Firdaus mengatakan, setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya. Diharapkan dengan Konfercab PMII ini, ketua terpilih dapat melanjutkan estafet pergerakan. 


“Ketua terpilih dapat melanjutkan regenerasi kepemimpinan yang mampu menumbuh kembangkan aktivitas organisasi yang lebih progresif dan inovatif,” ucapnya.


Disampaikan, Konfercab adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang, di dalam forum tersebut anggota PMII menuangkan ide gagasan yang diimplementasikan dalam program untuk arah gerak PMII Kota Dumak ke depan. 


“Dari semua itu sahabat -sahabat bisa merawat hal-hal yang baik dan memberikan inovasi untuk kemajuan PMII Kota Dumai sehingga PMII ke depan bisa menjadi role model bagi PMII daerah lain,” ujarnya. 


Ketua Organizing Committee (OC) Konfercab ke-VI Hasan Basri menjelaskan, gelaran konfercab bertujuan untuk mewujudkan ide atau gagasan baru yang akan dibawa di kepengurusan mendatang, Terutama saat persidangan pleno, Pungkasnya,.



Kegiatan ini juga di hadiri oleh perwakilan Polres Kota Dumai, Mabinda PMII Kota Dumai, PKC PMII RIAU, DPD KNPI Kota Dumai, IMM Kota Dumai, HMI Cabang Kota Dumai, GMKI Cabang Kota Dumai, IPNU Dan IPPNU Kota Dumai.


Mabinda Pmii Riau Sahabat Dr. H M Rizal Akbar, Ssi, M.Phil pada sambutanya mengatakan Mahasiswa dan pemuda Hari ini harus lebih berinovasi lagi dalam menghadapi tantangan zaman serta Kritis dalam melihat persoalan-persoalan yang ada di masyrakat dan Peka Terhadap Kebutuhan dan tantangan zaman hari ini, ucapnya.”


PKC PMII RIAU yang wakili Oleh bendahara PKC PMII RIAU Sahabat Rizki Ramadhani Mengatakan saat sambutan dan membuka acara Bahwasanya kader-kader PMII itu harus paham tugas dan tangung jawab dalam menjalankan Organisasi Di PMII ini, Serta berharap kepada kepengurusan yang baru nantinya siapapun itu yang terpilih harus bisa Merangkul dan mengembangkan pmii lebih baik lagi dari pengurus hari ini, tutup Rizki”.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama