Kejati Riau Gelar Kegiatan Khitanan Massal & Donor Darah




Pekanbaru, topriaunews.com

Kejaksaan Tinggi Riau sekira pukul 09.00 Wib,menggelar kegiatan Khitanan Massal & Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 Tahun 2024 & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV Tahun 2024 bertempat di Sasana H.M Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau.Kamis (11/07/2024).


Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H.


Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyapaikan ucapan terima kasih kepada para panitia penyelenggara yang telah baju membahu bersama untuk menyelenggarakan kegiatan Donor Darah & Khitanan Massal ini sehingga berjalan lancar & sukses.


Kemudian, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 Tahun 2024 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- XXIV Tahun 2024.


Diakhir sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H juga menyampaikan harapannya semoga dengan adanya keagiatan ini dapat membantu masyarakat, terkhusus kepada kegiatan khitanan massal, dapat membantu orang tua yang ingin mengkhitan anak-anaknya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal, Para Asisten & Kabag TU di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau serta diikuti oleh Para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau dan Para Peserta Khitanan Massal yang telah mendaftar.


Khitanan Massal & Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 Tahun 2024 & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV Tahun 2024 berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.


Pekanbaru, 11 Juli 2024

An. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau

Plh. Kasi Penerangan Hukum


Dto



Iwan Roy Carles, SH., MH

Jaksa Madya Nip. 19850927 200812 1 002

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama