Kapolres Pelalawan ajak masyarakat kabupaten Pelalawan tetap jaga Persatuan jelang pemilu Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

 


PELALAWAN, topriaunews.com

 Jelang Pemilu Kada Kabupaten Pelalawan Kapolres Pelalawan Akbp.Afrizal Asri.SIK, ruriin melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda guna menciptakan suasana sejuk dan damai menjelang berlangsungnya Pemilukada Kabupaten Pelalawan tahun 2024.


Silaturahmi  berlangsung di rumah makan selera Kita yang merupakan anggota FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) terletak di Jalan langgam dua Km 1 kelurahan Pangkalan kerinci kota kabupaten pelalawan, Selasa (30/7/2024).


Hadir pada acara Silaturahmi Bersama Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten. Pelalawan.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan H. T. Nahar, Wakil Ketua FPK Kab. Pelalawan H. Saniman,SE, Kapolsek Pkl. Kerinci Akp Viola Anggreni, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, S.H.M.M, Kasat Binmas Polres Pelalawan Akp Budi Ikhsani, S.H,

Kasat Reskrim Polres Pelalawan Iptu Kristofel, S.Tr.K., S.I.K, Kasi Humas Polres Pelalawan Akp Edy Haryanto, S.H.MH, Ketua beserta Perwakilan Paguyuban / Etnis yang tergabung dalam FPK Kabupaten Pelalawan. 


Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Pelalawan bersama Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan diawali dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian  sambutan oleh Kapolres Pelalawan.


Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan Akbp Afrizal Asri.SIK menyampaikan " Saya ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang kesempatan hadir pada silaturahmi ini, Sebagai pejabat baru di jajaran Forkopinda Kabupaten Pelalawan tentunya saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Pelalawan terutama jelang Pemilu kada Kabupaten Pelalawan tahun 2024, perbedaan pilihan itu hal yang biasa di era demokrasi, jangan perbedaan menjadikan kita terpecah belah, namun jadikan perbedaan menjadi warna untuk memperkuat tali silaturahmi dan persatuan di kabupaten Pelalawan, Untuk mewujudkan hal tersebut Saya berharap Kita semua bisa bekerja sama dalam menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Pelalawan ini.".ungkap Akbp.Afrizal Asri.SIK.


Ditambahkannya " saat ini kita telah memasuki musim kemarau terutama di provinsi Riau, beberapa titik hot spot terpantau di beberapa titik di kabupaten Pelalawan, Ratusan personil telah kita kerahkan untuk melakukan pemadaman dan pendinginan di beberapa titik di beberapa kecamatan di kabupaten Pelalawan, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati hati dan tidak melakukan aktifitas pertanian dengan cara membakar, jika ada kebakaran lahan mari kita bersama ikut berpartisipasi membantu Proses memadaman, semoga kabupaten Pelalawan tetap aman dan damai jelang Pemilu kada Tahun 2024". Tutup Kapolres Pelalawan.**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama