Gubernur LSM LIRA Riau : Kolaborasi Muflihun-Ade Hartati, Semoga Pendidikan Pekanbaru Lebih Baik Lagi

 


Pekanbaru,Topriaunews.com 

Tahapan Pilkada dalam hal pendaftaran calon yang akan dilaksanakan menjelang akhir bulan Agustus, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru banyak bermunculan serta sudah ada mengerucut (pasangan), baik dari Pemerintahan maupun politik.


Melihat calon yang muncul tersebut, Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Boma Harmen mencoba memasangkan pemerintahan (Birokrat) dan politik untuk memimpin Kota Pekanbaru, ungkapnya dikantor sekretariat LSM LIRA Provinsi Riau, Senin (15/7/2024).


"Berdasarkan pengalaman yang sudah terjadi, pemimpin Kota Pekanbaru sebelumnya, Pemerintah (Birokrat) dan politik, Alm. Herman Abdulah dengan Erizal Muluk, kemudian Firdaus dengan Ayat Cahyadi, maka untuk Pilkada 2024, kita mencoba memasangkan Muflihun dengan Ade Hartati", kata Boma.


Kita ketahui lanjut Boma, Muflihun seorang birokrasi Pemerintahan, Sekwan DPRD Provinsi Riau dan beliau lebih paham tentang pemerintahan serta Ade Hartati seorang kader Partai Politik yang sekarang masih anggota dewan DPRD Riau tahun 2019-2024 dari daerah pemilihan Kota Pekanbaru. 


Muflihun yang pernah menjadi sekretaris di kecamatan Senapelan, Camat Sukajadi, Camat Sail dan 2 kali Penjabat (Pj) Walikota 2022 sampai 2024 memiliki program yang sangat bagus dan berjalan sukses. Muflihun juga birokrat yang peduli kebersihan serta lingkungan serta lahir di Kota Pekanbaru, SD Pekanbaru, SMP di Pekanbaru, SMA di Kota Pekanbaru dan selama ini banyak berbakti di Pekanbaru. Kita berharap program tersebut dapat dilanjutkan lagi kalau seandainya Muflihun dapat terpilih dalam pesta demokrasi Pilkada 2024.


"Sedangkan Ade Hartati, seorang anggota dewan DPRD Provinsi Riau Komisi V dibidang Pendidikan dan Kesehatan", terang Boma yang juga ketua PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) Provinsi Riau.


Jadi kita berharap dengan dipasangkan Muflihun dengan Ade Hartati untuk berkolaborasi dapat memberikan perubahan positif di Kota Pekanbaru terutama dibidang pendidikan, karena kita ketahui bahwa Ade Hartati memiliki konsep pendidikan yang sangat bagus dan menarik.


"Jadi dengan dipasangkannya Muflihun dan Ade Hartati, berharap terpilih dan memimpin Kota Pekanbaru 2024-2029, sehingga pendidikan di Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi dan juga bisa menjadi barometernya dipulau Sumatera" Dan bisa mengalahkan Kota Padang Sumatera Barat tutup Boma.



Sumber : Humas PWMOI Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama