Dinkes Kampar Dapat Penghargaan Pencegahan Stunting, Ini Kata Kadisnya

 


Pekanbaru, topriaunews.com

Dalam penurunan dan pencegahan stunting di Kota/Kabupaten se Riau, dinas kesehatan Kabupaten Kampar mendapat penghargaan dari Gubernur Riau dalam acara Rapat Kerja Kesehatan Daerah tahun 2024 disalah satu Ballroom hotel Prime Prak Pekanbaru pada Kamis (25/7) kemarin.


Dalam sambungan telpon, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, dr. Asmara Fitrah Abadi, MM mengucapkan terima kasih kepada atas penghargaan yang diberikan Pj Gubernur Riau dalam mencegah dan menurun stunting di Kabupaten Kampar, Sabtu (27/7/2024).


Lebih lanjut dr. Asmara Fitrah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ipi mengatakan bahwa ini semua berkat kerjasama kita semua, staf, kepala Puskesmas, kepala desa serta RT dan RW yang masif menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya atau resiko serta pencegahan stunting tersebut.


"Dengan kita selalu mengadakan penyuluhan dalam mencegahan stunting terhadap anak-anak kita di Puskesmas dan juga di Posyandu-Posyandu, kita dapat menekan dan menurunkan angka stunting di Kabupaten Kampar", terang Ipi.


"Dan kita berharap, dengan penghargaan yang diberikan Pj Gubernur Riau, menjadi motivasi kita untuk terus menekan pencegahan stunting, khususnya Kampar dan Riau pada umumnya, seperti yang disampaikan oleh Pj Gubernur, kita berharap stunting turun diangka satu digit secara nasional", ungkap Ipi. (Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama