Danlanud Roesmin Nurjadin Menjadi Narasumber Detak Melayu Riau TV

 

Pekanbaru, topriaunews@gmail.com 

Untuk menjalin silaturahmi dengan media, serta menyampaikan peran dan keberadaan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin kepada masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menghadiri undangan Riau TV untuk menjadi narasumber dalam talkshow Detak Melayu yang disiarkan secara langsung Rabu (24/7/2024) dari Studio Riau TV di Jalan HR. Soebrantas, Panam, Kota Pekanbaru.

Dalam talkshow tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin diminta pembawa acara Ncik Ezy dan Puan Siska menjelaskan bagaimana perkembangan Lanud Roesmin Nurjadin saat ini. Dengan gamblang Danlanud Roesmin Nurjadin menjelaskan perkembangan Lanud Roesmin Nurjadin diawali dari pembangunan fisik pembangunan Gerbang masuk di Pos Depan dan Pos Belakang Lanud Roesmin Nurjadin.

Dijelaskan Danlanud Roesmin Nurjadin, pembangunan ini sebagai upaya Lanud Roesmin Nurjadin untuk mengimbangi perkembangan Kota Pekanbaru yang begitu pesat. “Saya dulu sebelum masuk tentara pernah ke Pekanbaru, dibanding dengan sekarang saya melihat perkembangan yang begitu pesat, karenanya kami ingin berkontribusi dengan membangun gerbang di Pos Depan dan Pos Depan yang indah dan juga instagramble, disana kami tempatkan tulisan I Love Lanud Roesmin Nurjadin, I Love Pekanbaru sebagai bentuk kecintaan Lanud Roesmin Nurjadin kepada Kota Pekanbaru” jelas Danlanud Roesmin Nurjadin.

Selain dari pembangunan fisik, Danlanud juga menjelaskan untuk menciptakan kebanggaan masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya kepada Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud juga memerintahkan kepada seluruh personel di jajarannya untuk tetap rendah hati, tetap tegas, berwibawa namun humanis.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga menyampaikan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud terbesar di Pulau Sumatera yang mengoperasikan dua Skadron Udara. Selain itu Lanud Roesmin Nurjadin juga menjadi pusat latihan bersama dengan negara tetangga, salah satunya kegiatan Fighter Weapon Instruktur Course yang merupakan program “Top Gun” nya TNI AU dengan angkatan udara Singapura.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama