Bangun Sinergi, Lapas Narkotika Rumbai Terima Patroli Sambang Satuan Binmas Polresta Pekanbaru

 


Pekanbaru , topriaunewscom

Satuan Pembinaan Masyarakat Polresta Pekanbaru kembali melaksanakan sambang ke Lapas Narkotika Rumbai. Kamis (25/7/2024).


Kedatangan anggota Satuan Binmas Polresta Pekanbaru disambut baik oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra. Dalam hal ini, pihak Satuan Binmas Polresta Pekanbaru menyerahkan surat untuk Kepala Lapas Narkotika Rumbai dalam rangka permintaan data baru Polsus.


Kepala Lapas Narkotika Rumbai, Henri Alfa Edison Damanik menyampaikan bahwa kunjungan ini sudah sering dilakukan. Beliau berharap dengan adanya koordinasi ini dapat meningkatan keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Rumbai.


"Dari pihak Satuan Binmas sudah sering ke Lapas Narkotika Rumbai untuk meminta data-data terbaru sekaligus kontrol. Jadi, koordinasi antara kepolisian dan lapas ini sangat penting, salah satunya jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan di Lapas Narkotika Rumbai dan komunikasi dengan mereka sangat penting agar keamanan dan ketertiban Lapas Narkotika Rumbai semakin baik dan meningkat" ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama