Ketum PPRI: Sosok Muhammad Nasir Orang Paling Pas Memimpin Riau



Pekanbaru, topriaunews.com

Diantara beberapa nama yang sudah terang-terangan menyatakan kesiapannya dalam memimpin Riau 5 tahun kedepan, patut rasanya kita sebagai masyarakat sudah saatnya mencari tahu rekam jejak calon Gubernur yang akan kita pilih nantinya. 


Diantara beberapa nama yang mencuat, sosok Muhammad Nasir nampaknya yang paling tepat untuk memimpin Riau 5 tahun kedepan. Hal itu dikatakan Muhajirin selaku Ketua Umum Perkumpulan Pemimpin Redaksi Intelektual (PPRI). 


"Bapak Muhammad Nasir adalah Bakal Calon Gubernur Riau yang paling matang dalam dunia perpolitikan dilevel nasional, 18 tahun berada di DPR RI, kita butuh orang seperti beliau, tak bisa dipungkiri diantara semua Bakal Calon hanya Pak Nasir lah yang paling punya nama di pusat," Cetus Muhajirin. Rabu (19/6/2024). 


Dikatakan Muhajirin bahwa Riau membutuhkan sosok calon pemimpin yang punya nyali, berani tampil di level nasional dan itu  hanya ada pada diri Muhammad Nasir. 


"Saya rasa satu Indonesia kenal dengan Bapak Muhammad Nasir, Anggota DPR RI yang pernah mengusir Dirut  PT. Inalum dalam sebuah forum Rapat Dengar Pendapat (RDP), saat itu seluruh Media ikut memberitakan peristiwa tersebut dan saat itu pula Rakyat Indonesia dibuat kagum dengan keberanian dan ketegasan dari sosok seorang Muhammad Nasir, maka dapat dipastikan ketegasan dan keberaniannya akan membawa kebaikan untuk Riau yang kita cintai ini," Ujar Muhajirin 


"Banyak PR dibumi lancang kuning yang harus di kerjakan bagi pemimpin terpilih kelak dan menurut saya yang paling besar itu menumpas Mafia Tanah,  ini memerlukan nyali yang kuat, selain Pak Muhammad Nasir saya pesimis bisa terselesaikan," Tutup Muhajirin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama