Tahap Perhitungan dan Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu, Satgas Preemtif Binmas OMB LK 2023-2024 patroli dan Sosialisasi Pentingnya Menjaga Keamanan dan Kondusifitas

 


PEKANBARU,Topriaunews.com 

Satgas preemtif OMB LK 2023-2024 Binmas Polda Riau terus berupaya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat pada tahap Rekapitulasi penghitungan suara yang berlangsung 18-20 Februari 2024. 


Minggu, 18 Februari 2024 Team satgas Preemtif Binmas yang dipimpin IPDA BUDHI PRIMA selaku Kasubsubsatgas Edukasi dan IPDA RIDHO APRIZA, S.H selaku Kasubsubsatgas Sosialisasi dengan beberapa personil tampak menyasar patroli sambang di 2 (dua) lokasi Kantor Kecamatan Lima Puluh Jl. Sultan Syarif Qasim, Kota Pekanbaru dan Kantor Kecamatan Pekanbaru Kota, Jl. Teuku Umar, Kota Pekanbaru. 


Selain kegiatan patroli sambang, Satgas yang tergabung dalam OMB LK 2023-2024 juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas selama tahap perhitungan dan rekapitulasi hasil suara pemilu, ungkap RIDHO APRIZA,

“Kami berharap dengan patroli dan sosialisasi ini, masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas selama proses pemilu khususnya di bumi lancang kuning Provinsi Riau.” tandasnya.


Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono membenarkan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif diwilayah Riau.


Kami terus melakukan langkah-langkah preventif dan Preemtif serta proaktif guna mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi. Kami juga berharap dapat memperoleh dukungan penuh dari semua pihak untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa pelaksanaan Pemilu 2024


Pada kesempatan ini, "Kami  mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang menyikapi hasil Pemilu 2024 dan menantikan hasil perhitungan dan pengumuman resmi KPU," pinta Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama