Kapolres Pelalawan Pimpin Apel pengecekan Petugas PAM Pemilu Serentak 2024.



PELALAWAN  -Topriaunews.com

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto pimpin apel pengecekan petugas PAM TPS, Power On Hand, piket fungsi dan PAM banjir. Minggu (11/02/2024) di halaman Mapolres Pelalawan, kegiatan apel pengecekan petugas dalam rangka kesiapan petugas PAM Pemilu serentak  2024 di Kabupaten Pelalawan. 

Apel pengecekan petugas PAM Pemili dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, SH.,SIK didampingi Wakapolres Pelalawan KOMPOL I KOMANG ASWATAMA, SH.,SIK dan diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Pelalawan.Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan.Personil Pengamanan TPS diwilayah Hukum Polres Pelalawan.Personil OMB LK 2023-2024.Pleton Power On Hand Polres Pelalawan dan Pleton Siaga Ombak Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan pelaksanaan pengamanan TPS diwilayah Hukum Polres Pelalawan sebanyak 1.106 titik lokasi.Kekuatan jumlah personil pengamanan sebanyak 365 personil Polres Pelalawan.Ditambah sebanyak 109 personil Polda Riau. 

"Personil petugas PAM Pemilu serentak 2024 ini sudah akan kita bagi untuk  di 12 Kecamatan di kabupaten Pelalawan. Pembagian personel PAM TPS meliputi 14 Kelurahan, 118 Desa,704 RW dan 1.992 RT".Ucap Kapolres

Kapolres Pelalawan menghimbau kepada seluruh personel PAM TPS untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas di TPS. Petugas PAM jangan Underestimate pada setiap perubahan situasi. Jika terdapat kendala, segera laporkan secara berjenjang kepada Pimpinan.Tetap jaga kesehatan, serta keselamatan diri selama menuju lokasi TPS dan bertanggung jawab penuh terhadap TPS yang dijaga. 

Setiap personel petugas PAM  segera lakukan pengenalan wilayah lingkungan TPS.Begitu juga dengan beradaptasi dengan masyarakat dan lingkungan,guna mempermudah komunikasi selama pelaksanaan pengamanan TPS. Lakukan pengamanan TPS sesuai SOP pengamanan yang berlaku. Tegas Kapolres

Kemudian Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyerahkan Dukgar,serta pengecekan sikap tampang dan Kerapian. Bahkan pengecekan kelengkapan lainnya terhadap personil pengamanan TPS yang akan bertugas di TPS masing-masing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama