TINGKATKAN KESEHATAN DI AKHIR TAHUN, PEGAWAI LAPAS PEKANBARU LAKSANAKAN KEGIATAN JALAN SANTAI

 


Pekanbaru, Topriaunews.com 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Novindra P.Siahaan, menginisiasi kegiatan yang berbeda dari biasanya yaitu jalan santai bersama pegawai Lapas Pekanbaru setelah apel pagi dengan tujuan untuk mempererat hubungan antarpegawai dan menjaga kebugaran fisik pegawai diakhir tahun ini, Jumat (29/12/23).

 

Perjalanan dimulai dari titik awal di halaman Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Kegiatan jalan santai ini mengambil rute mengelilingi kawasan sekitar Lapas Pekanbaru. Setiap langkah yang diambil memberikan kesempatan bagi pegawai Lapas Pekanbaru untuk saling berinteraksi, bercengkerama, dan mengobrol dengan gembira. Tawa dan cerita mengisi suasana sepanjang perjalanan, menciptakan atmosfer kebersamaan yang begitu hangat.

 

“Saya berharap olahraga ini bisa terus dilaksanakan oleh jajaran lapas. Tidak hanya menjaga kesehatan di akhir tahun, kegiatan ini juga akan mempererat rasa kekeluargaan di Lapas Pekanbaru,” ungkap Novindra.

 

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan jalan santai juga dapat memperbaharui semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya guna memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan maupun masyarakat.

 

Bila kesehatan petugas terjaga maka relative dapat bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan pemasyarakatan maupun kepada masyarakat. Oleh sebab itu kesehatan merupakan kata kunci yang harus terus dijaga karena sangat berpengaruh terhadap segala aktifitas yang kita lakukan./***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama