Coolling System Kapolsek Pekanbaru Kota Sambangi Hotel Dafam Dalam Rangka Pemilu Damai 2024



Pekanbaru, Topriaunews.com 

Pada Hari Rabu Tanggal 3 Januari 2024 pada pukul 09.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Coolling System Kapolsek Pekanbaru Kota dalam rangka Pemilu Damai 2024. Bertempat di Hotel Dafam Jln. Sultan Syarif Kasim Kel. Kota Tinggi Kec. Pekanbaru Kota.


Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota KOMPOL MASJANG EFFENDI, SH didampingi Piket IK Polsek Pekanbaru Kota BRIPKA BENI BASKORO, SH dan Piket Lantas BRIGPOL TONI SATRIO UTOMO.


Kegiatan Cooling System dengan menyambangi Hotel Dafam ini diterima langsung oleh GM Hotel Dafam Bapak Benni Marcel beserta perwakilan staf. 


Kapolresta Pekabaru KOMBES POL JEKI MUSTIKA SIK melalui Kapolsek Pekanbaru Kota KOMPOL MASJANG EFFENDI SH mengungkapkan, adapun tujuan dari menyambangi Hotel Dafam ini untuk menyampaikan pesan kepada para staf agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, walaupun ada perbedaan pandangan politik dan berbeda pilihan di tahun Pemilu 2024 ini, kita harus tetap rukun dan damai," ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolsek Pekanbaru KOMPOL MASJANG EFFENDI SH berharap, mari kita bersama-sama mendukung Pemilu ini dengan cara yang baik dengan menggunakan hak pilih kita nanti di tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang.


Kapolsek Pekanbaru Kota juga menyampaikan terkait situasi Kamtibmas, agar para Security lebih meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan diseputaran Hotel Dafam, lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk hotel." pesan KOMPOL MASJANG EFFENDI SH mengakhiri kunjungannya.


sekira pukul 10.30 wib kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung dalam situasi yang aman dan terkendali./

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama