Arung Banjir Kapolsek Mandau Jangkau Rumah Warga Serahkan Bantuan Sosial


Duri,Riau, Topriaunews.com 

Rombongan Polsek Mandau turun langsung meninjau serta memberikan bansos kepada warga terdampak banjir di Mandau, untuk menjangkau rumah warga Pada Hari Sabtu tanggal 6 Januari 2024 Kapolsek Mandau terabas banjir demi meninjau lokasi banjir di Jalan Rangau Km. 23 wilayah RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 


Berdasarkan pantauan dilapangan Ketinggian air banjir mencapai +- 40 Cm, dengan Jarak dari kota Mandau / Duri +-23 Km dengan perjalanan sekira 30 Menit. 


Akibat bajir tersebut mengakibatkan kendraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintas melalui jalan tersebut. 


Rombongan yang dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIk,.MM,.MH. Kanit Binmas AKP Indra Varenal, SH serta Bersama 5 personel Bhabinkamtibmas juga Danramil Mandau beserta Bhabinsanya, sejumlah petugas BPBD, petugas Dinsos Bengkalis, personil Satpol-PP yang dibantu oleh Perangkat Desa Petani serta Tokoh Masyarakat setempat. 


Dalam waktu dekat kondisi ini akan dirapatkan langsung dengan Bapak Camat beserta stakeholder seperti TNI, BPBD , dan Tokoh masyarakat  guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di tengah tingginya curah hujan. 


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mandau memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir dan mengingatkan masyarakat untuk mengungsi ketempat lebih aman.(**)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama