Team Polsek Mandau Nyeberang Sungai Sambangi Warga Sampaikan Pemilu Damai

 



Duri,Riau, Topriaunews.com centralpublik.com - Sejumlah personil Polsek Mandau terpantau menggunakan kapal kayu untuk menyebrangi sungai sambangi warga di Perkampungan Sakai, Pada Hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 di Jalan Jurong Jembatan 2 dilingkungan RW. 012 Dusun Lubuk Linong Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. 


Perkampungan Sakai tersebut merupakan perkampungan yang dikelilingi oleh aliran sungai jembatan 2 di perbatasan wilayah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rohul dan Kabupaten Rohil, dengan Jarak tempuh dari kota mandau / Duri +- 25 Km dengan perjalanan sekira 45 Menit. 


Menurut Kasi Hunas Polsek Mandau yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIk,.MM,.MH sebagai Penanggung Jawab Kegiatan, Kanit Binmas Polsek Mandau Iptu Indra Varenal, SH, Panit Opsnal Reskrim Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, S.Trk, MH, Babhinkamtibmas Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kecanatan Bathin Solapan Bripka Agus Rizal, Babhinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Bripka Edi Yulianto. 


Kegiatan tersebut bertujuan cooling system untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu 2024. 


Dalam kegiatan tersebut, pesan yang disampaikan kepada masyarakat adalah agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.(mir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama