Sholat Jum'at Berjamaah Menjadi Momen Untuk Melanjutkan Kegiatan Cooling System menjelang Pemilu 2024




Pekanbaru, Topriaunews.com 

Jumat, tanggal 29 Desember 2023, pukul 12.30, ratusan warga Kota Pekanbaru berkumpul di Mesjid Al Husna untuk melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah. Acara ini tak hanya sebagai bentuk ibadah, namun juga menjadi momen penting untuk melanjutkan kegiatan Cooling System menjelang Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Danrem Wira Bima Brigjen TNI Dani Rakca Andalasawan, Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika Sik, Dandim Pekanbaru Kolonel Kav Juli Eko, Kapolsek Rumbai Akp Sardianto,S.E., dan dihadiri oleh sekitar 500 jemaah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Pekanbaru, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK, memberikan pesan Kamtibmas terkait Pemilu 2024. Beliau menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Keterlibatan seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat menjaga situasi yang kondusif selama Pemilu 2024 berlangsung. Lebih lanjut, kegiatan ini juga diarahkan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi antara aparat keamanan dan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Kapolresta Pekanbaru berfokus pada upaya meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi memicu konflik sosial politik menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024. Melibatkan tomas, toga, dan toda, pesan-pesan tersebut diharapkan dapat meresap dan dijalankan bersama demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dapat semakin meningkat./**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama